Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Software Toko Program Kasir Terbaik

Software Toko Program Kasir Terbaik - di jaman yang modern ini tekhnologi memang sangatlah maju,bahkan sebuah kalkulator yang tadinya sebuah alat yang canggih untuk berhitung untuk sebuah kasir toko minimarket,minimarket,restoran ataupun yang lainya kini telah ada yang lebih canggih lagi
adalah Software Akuntansi jawabanya yang dapat memudahkan anda dalam berbisnis.




Software Toko Program Kasir omega accounting
                                   Software Toko Program Kasir Terbaik


Omega Online POS Software Kasir terbaik di Indonesia, dapat mengkoneksikan setiap cabang atau gerai diberbagai kota secara real time. Didesain untuk mendukung sistem komputasi retail chain store, supermarket, minimarket, jaringan restoran, Omega Online POS tetap mengutamakan privasi data dan menggunakan teknologi terdepan dan sering di sebut dengan Personal Cloud Computing.

Common Benefit
Omega online POS Software Kasir terbaik di Indonesia mengoptimalkan keuntungan perusahaan dengan mengcapture data penjualan disetiap gerai secara terpusat sehingga pengelolaan dapat berjalan secara efektif dan efisien. Loyalitas pelanggan juga semakin ditingkatkan melalui sistem membership yang berlaku global secara online.
Tingkatkan revenue anda berkali-kali lipat dalam sekejap.

Comprehensive Solution For
Retail Chain Store
Informasi Product Life Cycle terkini yang terhimpun dari ratusan gerai anda, berkaitan pergerakan produk lifestyle, persediaan dan sales,mampu menghasilkan strategi terbaik. Kini keputusan cepat re-order sebuah produk maupun selling promotion berada dalam genggaman anda.
Food & Beverages
Memantau secara penuh ketersediaan bahan baku di setiap gerai anda, maka pelayanan dapat dilakukan lebih optimal. Menu favorit disetiap gerai dapat diketahui dari data live, sehingga kombinasi paket menu dapat dibuat.
Supermarket / Minimarket
Kemudahan menjaga keersediaan stok yang dapat mengoptimalkan omzet gerai anda meski dihadapkan ruang penyimpanan yang minimal namun hasil tetap maksimal.

Software Toko Program Kasir Terbaik


Keterhubungan data server pusat dengan internet merupakan
hal yang mutlak pada sistem online realtime. Sistem Redundant memanfaatkan jalur koneksi alternatif, yang merupakan sebuah solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dan akhirnya, seluruh cabang dapat tetap terhubung dengan pusat tanpa rasa khawatir.

sebuah Software Toko Program Kasir Terbaik yang sangat canggih bukan?
untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi link berikut http://www.omegaakuntansi.com

semoga informasi tentang Software Toko Program Kasir Terbaik bermanfaat untuk anda.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kontes SEO dengan judul Software Toko Program Kasir Terbaik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2012/11/software-toko-program-kasir-terbaik.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Friday, November 16, 2012

2 komentar untuk "Software Toko Program Kasir Terbaik"

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih