Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Sinopsis dan trailer film 5 CM

Sinopsos dan trailer film 5 CM

pemain film 5 cm
image source: kapanlagi.com
Sepertinya liburan kali ini akan menjadi liburan yang menyenangkan,karena akan ada banyak film-film baru di liburan musim ini,apa lagi buat penggemar film tentunya tidak akan melewatka salah satu fim yang satu ini.

 film 5 CM


Film yang tengah banyak dibicarakan orang ini, diangkat dari sebuah novel yang mulai terbit pada November 2007. Novel 5 cm ( lima centimeter ) merupakan buah karya dari Donny Dirgantoro, dimana novel ini menyandang title “best seller” di sampul depannya. Wajar bila perjuangan sang penulis menawarkan karyanya ke beberapa rumah produksi akhirnya membuahkan hasil. Meskipun jeda antara terbitnya buku dengan dirilisnya film cukup lama.
Memiliki judul yang sama dengan novel aslinya, film 5 cm menyajikan tentang haru biru sebuah persahabatan, cinta kasih, kehidupan, serta rasa cinta tanah air. Selian itu, keindahan alam Indonesia yang digunakan dalam shooting film ini benar-benar ditampilkan secara nyata dan tepat. Film yang dinaungi oleh Soraya Intercine Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani, diproduseri oleh Sunil Soraya, dan naskah film ditulis langsung oleh pembuat novel, Donny Dhirgantoro.
Sinopsos dan trailer film 5 CM

Para aktris dan actor yang benar-benar menjalankan perannya secara professional, memberikan nilai tambah terhadap film ini. Diperankan oleh Herjunot Ali ( Zafran ), Raline Shah ( Riani ), Fedi Nuril ( Genta ), Pevita Pearce ( Dinda ), Igor Saykoji ( Ian ), dan Denny Sumargo ( Arial ). Mereka memiliki karakter yang berbeda-beda dan unik. Zafran dengan yang sedikit agak ‘gila’, apa adanya, idealis, sedikit narsis, dan memiliki bakat untuk menjadi orang terkenal. Riani yang merupakan gadis cerdas, cerdas, cerewet, dan mempunyai ambisi untuk cita-citanya.
Genta, seorang pria yang tidak senang mementingkan dirinya sendiri sehingga memiliki jiwa pemimpin dan mampu membuat orang lain nyaman di sekitarnya. Ada pula Dinda yang merupakan adik dari Arial, seorang mahasiswi cantik yang nantinya dicintai Zafran. Arial yang merupakan kakak Dinda, pria termaco diantara pemain lainnya, paling taat aturan, namun sering tidak bisa atraktif saat berbincang dengan orang baru. Terakhir, Ian, dia memiliki badan yang paling tambun dibandingkan teman-temannya dan paling telat wisuda.
Itu hanya gambaran peran utama dalam film ini, sebenarnya inti cerita pada awalnya terletak pasa Zafran, Riani, Genta, Ian, dan Arial. Dinda mulai datang di tengah cerita. Sipnopsis dari film ini sendiri adalah ;
“Lima orang sahabat, Zafran, Riani, Genta, Ian, dan Arial, sudah bersahabat hampir sepuluh tahun lamanya. Setiap Weekend, mereka selalu melewati dengan nongkrong bareng. Entah hanya sekedar duduk-duduk di rumah Arial, nonton, ataupun makan bareng. Usut punya usut, Genta dan Riani ternyata saling menyukai dalam konteks lebih dari sahabat. Tetapi, Genta masih bingung dengan apa yang dirasa, dia sulit membedakan apakah dia benar-benar menyukai Riani atau tidak, karena mereka sudah terlanjur dekat. Genta tidak ingin merusak persahabatan mereka. Di sisi lain, Riani sebgai wanita merasa bahwa dirinya harus menunggu, bukan memulai untuk hubungan yang lebih.

Sampai pada suatu ketika, Genta mengusulkan untuk mereka berlima vakum sementara. Ternyata rencana ini didukung oleh sahabat-sahabatnya yang lain. Ian sangat setuju karena dia ingin menyelesaikan skripsinya. Peraturannya mereka tidak boleh melakukan komunikasi satu sama lain selama tiga bulan, tidak boleh ketemuan, smsan, dan saling telepon.
Genta punya rencana pada 14 Agustus mereka berlima akan bertemu lagi di Stasiun Senin jam 14.00. Rencana selanjutnya mereka akan melakukan pendakian ke puncak tertinggi pulau Jawa pada tanggal 17 Agustus. Nah, dalam memulai pendakian inilah Dinda mulai banyak memainkan perannya.”


Trailer film 5 CM


bagaimana tertarik unutk menonton film ini?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori film movies dengan judul Sinopsis dan trailer film 5 CM. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2012/12/sinopsis-dan-trailer-film-5-cm.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Saturday, December 15, 2012

5 komentar untuk "Sinopsis dan trailer film 5 CM"

  1. Nice share sobat... sangat bermanfaat... ^_^

    ReplyDelete
  2. kunjungan rutin kk..
    thx dah berbagi...makasih infonya...

    jangan lupa Comment back ya..
    Awas aja klo nda...heheheh..makasih...

    ReplyDelete
  3. pengen nonton :D

    yang skyfall malah belum nonton XD wkwk

    ReplyDelete

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih