Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Terbaru

Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Terbaru
Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Terbaru

Tidak semua cerita lucu di bwah ini berkategory cerita lucu dewasa,hanya ada beberapa yang saya tambahi
Langsung saja simak cerita lucu di bawah ini :D
Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Terbaru


Seorang Kusir Delman telah mendadak meninggal Dunia

Setelah diadakan autopsi pihak kepolisan
Ternyata meninggalnya karena keracunan.. "KENTUT KUDA"
akibat dari keseringan posisi duduknya pas dibelakang KUDAnya

PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS? Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara berpikirnya mengandalkan LOGIKA ( L) . Mereka berdua berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa lama mereka berjalan.... M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya khawatir dia bermaksud jelek. L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita. M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap kita. Apa yang harus kita lakukan. L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan, yaitu berjalan lebih cepat. M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich..... L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat jalannya. M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap kita dalam waktu dua setengah menit... L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti olehnya. Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika (L ). Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L ) datang. M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat. Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi? L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus. M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan kamu? L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga mengejar saya. M : Dan... dan.. L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya di tempat yang gelap... M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan? L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan, yaitu saya mengangkat rok saya.. M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi? L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan celananya... M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian? L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang berlari sambil memelorotkan celananya... So akhirnya aku bisa lolos dari pria itu

======================


BEDANYA PACARAN SAMA YG UDAH PUTUS ._.
pacaran : I Love u baby :*
putus : amis lu babi!!
pacaran : kamu kecelakaan? duuuuh :(
putus : kamu kecelakaan? kok gak mati aja sekalian? *sadissss*
pacaran : udah.. pake aja uang aku dulu :)
putus : balikin duit gue monyong!
pacaran : udah makan?
putus : masi idup lo?
pacaran : sayang..
putus : peyang...
pacaran : aku gak bisa idup tanpa kamu beb..
putus : mati aja sono lo -,,-
pacaran : cepetan makan.. ntar sakit..
putus : makan kaga makan emang gue pikirin hah?
pacaran : *cium*
putus : *tinju*
pacaran : jalan yuk!
putus : bacok-bacokan yuk!


========================

Suatu hari pulang kerja gue diajak Bang Tarno mampir ke rumahnya.

"Eh... Papa udah pulang. Ini siapa Pah? Temen kerja?" sambut istri Bang Tarno dgn ramahnya.
"Benar, Sayang... Ini anak baru di kantor Papah. Ganteng kan?" *penting gitu?*
"Oh silahkan duduk. Aku buatin minuman dulu ya, Pah..."
"Iya deh, Bebh... Sekalian kue2nya juga ya, Darling..
"Iya, Pah..." jawab Istri Bang Tarno sedikit tersipu.

Lima menit berselang, istrinya datang menyuguhkan minuman & makanan kecil.
"Silahkan dEk, diminum.." kata istri Bang Tarno kepada gue.
"Owh Iya terima kasih, Mbak..."
"Makasih ya, Honey..." ucap Bang Tarno sambil memegang mesra tangan Istrinya.
Istrinya tersenyum :
"Aku ke belakang dulu ya, Pah. Mau cuci baju...
"Iya silahkan, Cantik.. Makasih ya, My Love...

Pergilah sang Istri ke belakang. Akibat kagum akan kemesraan Bang Tarno dan Istrinya, guepun nanya2..
"Bang, kalo boleh tahu Abang nikahnya dah berapa lama sih?"
"14 tahun. Emang kenapa?"
"Yg bener Bang? Saya kagum aja, udah kawin lama kok masih mesra sekali seperti pasangan baru begitu.."
"Mesra gimana maksud kamu?"
"Iya gitu, saya perhatiin dari tadi Abang mesra banget sama istri Abang. Manggil aja make sebutan2 sayang, darling, hunny, cinta, my love, dan laen2. Hebat itu Bang, kasih tahu dong rahasianya...
"Emm... Gimana yah?"
"Ayo dong Bang, kasih tau...
"Bener kamu mau tahu?"
"Iya Bang, biar jd pelajaran kalo saya udah merit nanti...
"Baik aku kasih tau, tapi kamu harus janji ini antara kita berdua aja. Jgn kasih tau siapapun! Paham?!"
"I.. Iya, Bang. Paham..."
"Gini lho, sebenernya... AKU TUH LUPA SIAPA NAMA ISTRIKU...

# wakakak, kebanyakan selingkuhan nih..


==========================

Di kelas terlihat seorang guru sedang menanyakan cita-cita kepada murid-muridnya..

Guru : Asep apa cita-cita kamu kalau sudah besar nanti??
Asep: Saya mau jadi polisi bu. Kalau ada penjahat yang jahatin ibu bisa saya tembak, Gratis deh buat ibu dari saya.
Guru : Baguus sekali.. Ibu terharu, kalau kamu syaiful??
Syaiful : Saya mau jadi dokter buu... Kalau ibu sakit, saya akan mengobati ibu Gratisss juga deh buat ibu..
Guru : Ohh...syai­ful ibu terharu, sekarang giliran kamu mamat.. Apa cita cita kamu ??
Mamat: Saya mau jadi tukang gali kubur bu...
Guru : Lah knpa ?! Apa gak ada yang lain???'
Mamat : Nggak bu, saya kepinginnya begitu..
Guru: Kenapa alasannya??
Mamat: Kalau nanti ibu digangguin penjahat tapi Asep gagal menangkapnya. ter­us penjahat itu melukai ibu..Tapi Syaiful juga gagal mengobati ibu.. Yaa saya tinggal menyiapkan kuburan buat ibu.. GRATISS TIS TISS buat ibu seorang..
Guru : Dsar aanak kamprett...! Keluaar dari kelas sayaa !
Mamat: :p


==========================

Suatu pagi Nugi yang ketahuan
telat datang kesekolah
diinterogasi
dengan gurunya.
Guru: Kamu ini kok sering sekali
telat ke seoklah kenapa sih?
Nugi: Saya bangunnya telat pak.
Guru: Kenapa bisa telat
bangunnya?
Nugi: Saya tidurnya tengah malam
pak.
Guru: Kenapa kamu selalu tidur
tengah malam?
Nugi: Soalnya saya pulang
sekolahnya belakangan pak.
Guru: Kok bisa kamu pulang
belakangan?
Nugi: Dihukum di sekolah pak.
Guru: Kamu kenapa memangnya
sampai di hukum?
Nugi: Karena saya datangnya telat
pak …
Guru: …….?@#!@#!!


=============================

Yang ini Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Terbaru


Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Terbaru


Ada seorang istri yang di tinggal oleh
suaminy selama 3 hari..
pd saat suaminya pulang ia melihat
rumahnya berantakan
suaminya langsung bertanya kepada
...
istrinya

Suami : "ma TV kita mana ??

Istri : "dimaling pa ..

Suami : "kamu diam aja ??

Istri : "ya pa"

suaminya pergi ke garasi ia melihat
motornya sudah tidak ada lalu
suaminya bertanya lagi kepada
istrinya

Suami : "ma motor kita mana"

Istri : "dimaling pa"

suami : "kamu diam juga"

istri : "ya pa"

Suami : "jangan-jangan kamu di
perkosa"

istri : "ya pa"

Suami : "kamu diam juga"

istri : "ga pa goyang-goyang dikit

Suami : *Plaakkk (tepok jidat istri)

====================

AKIBAT ANAK KECIL DIBOONGIN !!!!

Tole umur 4th bertanya pada
ibunya,
"Bu, tadi org2 yg di pos ronda
pada ngomong vagina, apa
artinya ?"
Dgn kaget si ibu menjawab dng bijak, "Vagina itu adalah piring"

"Trus kalo penis apa bu ??"
Tambah bingung, si ibu menjawab,
"Penis adalah tangan"

"Ohh ..", Tole mencoba memahami.
"Kalo ML bu ??"
Tambah shock, si ibu menjawab
"ML adalah ngobrol ...
(sdh ngawur jawabnya !!).

"Oh yah. Kalo toked apa bu ??"
Tambah pusing, si ibu menjawab
"Toked adalah kue ... !!"

Setelah menjawab itu, si ibu dgn
kepusingan masuk ke dalam &
mencuci piring ....
Selang beberapa lama, pak Haji
wahono datang .... Dan bertanya
kpd Tole. "Le, Mamah mu dimana ??"
Dgn lantang Tole menjawab
"Mamah Lagi nyuci vagina. Mau
dipanggilin ??
Cuma, biasanya Mamah kalo nyuci
vagina lama pak Haji ..... Sampe pada bersih & wangi ....
Kalo sudah selesai Mamah suka
bilang coba cium vagina putih yg
sudah Mamah cuci bersihkan !!
(Astagfirullah Haji wahono dalam
hati berujar)

"Tunggu yah pak Haji, Tole bilang
Mamah dulu. Eh, pak Haji wahono
nyariin Mamah mau ML yah ??"
(tambah pusing pak Haji wahono)

"Oh yah, pak Haji mau nyobain
toked Mamah juga yah ?? Enak
loh .... Om Deny aja suka ama toked
Mamah, katanya enak .... Papah
juga bilang gitu, apa lagi kalo
Papah & Om Deny lagi ML pasti mereka nyicipin toked Mamah
sampe berebut kadang2 !!
Oh yah, cuma Papah pesen, kalo
mau nyobain toked Mamah hrs cuci
penis dulu biar hygine. tokednya
enak & vaginanya bersih ...., masak penisnya kotor ??
Kalo semuanya bersih kan pak Haji
enak MLnya .... !!

Haji wahono tiba2 berdiri &
pingsan !!!

==================

Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok.

“Aku akan membayarmu Rp 50.000 dan biarkan aku meremas payudaramu,” katanya.“Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana,” kata perempuan tersebut.

“Bagaimana kalau seratus ribu?” kata si lelaki tua menawar.

“Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam,” kata perempuan itu mengancam.

“Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar saja. Nggak lama-lama kok,” kata si lelaki tua. Perempuan itu masih menolaknya.

“Ya udah, bagaimana kalau satu juta?” lelaki tua tersebut bersikukuh.

Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ, iapun setuju.

Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut meremas-remas payudaranya.

“Ya Tuhan… Oh my God… ya Tuhan… Oh my God,” gumam lelaki tua tersebut ketika meremas payudaranya.

“Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God…ya Tuhan?” tanya si perempuan.

Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si lelaki tua bergumam lebih keras, “Oh my God…Ya Tuhan darimana saya akan mendapatkan duit satu juta..??”

===================

Gimana Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Terbarunya?
lumaya bikin gokil kan? :D
masih kurang?ditunggu posting berikutnya ya....



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Humor Lucu / Unik Dan Aneh dengan judul Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2013/01/kumpulan-cerita-lucu-dewasa-terbaru.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Wednesday, January 16, 2013

7 komentar untuk "Kumpulan Cerita Lucu Dewasa Terbaru"

  1. terima kasih atas info yang telah anda berikan,,
    tapi akan lebih baik jika anda mengunjungi situs kami di http://unsri.ac.id

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk , lucu lucu , asik dah .
    ada2 aja nih .hahaa

    ReplyDelete
  3. cerita yang begini nih yang mampu mencairkan suasana galau , wkwkwk
    keren sob lucu..
    Di TKP GAN

    ReplyDelete
  4. mantap bro..
    bikin ngilangin galau..
    wkakakakak

    ReplyDelete
  5. kocakkk bgd bikin yg lebih kocak lgi ya biar gg suntuk dan boseennnnn

    ReplyDelete

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih