Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru


Buat yang ingin melamar pekerjaan dan masih kebingungan cara membuat surat lamaran pekerjaan,dibawah ada Contoh Surat Lamaran Pekerjaan yang bisa menjadi referensi anda,Berikut contohnya:


Kepada
Yth. Manajer Personalia
PT. Nama Kantor
Jl. Alamat Kantor

Hal : Permohonan Pekerjaan

Dengan hormat,


             Saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama                                       :................................................
Alamat                                     :...................................................
Tempat/tanggal lahir                  :................................................
Jenis kelamin                            :...............................................
Agama                                     :...............................................  
Pendidikan terakhir                  :..............................................

            Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin,
selanjutnya besar harapan saya agar permohonan ini bisa di kabulkan dan ditempatkan pada perusahaan
yang bapak/ibu pimpin.sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan syarat -syarat sebagai berikut :

1. Foto Copy Ijazah terakhir                : 1Lembar
2. Daftar Riwayat Hidup                       : 1Lembar
3. Foto Copy KTP                               : 2Lembar
4. Foto CopySKCK                             : 1Lembar
5. Foto ukuran 3 x 4                           : 2Lembar
6 Foto Copy pengalaman kerja           : 1Lembar

Isi Dengan syarat lamaran yang ada pada formulir (jika ada)

             demikian surat permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya  agar saya diterima pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin. atas perhatianya saya ucapkan beribu -ribu terima kasih.

                                                                                                               
                                                                                                                    Hormat saya

                                                                                                                   Tanda tangan anda

                                                                                                                  ( Isi Dengan Nama Anda )


saya berikan Contoh Surat Lamaran Pekerjaan jika di isi dengan data diri saya:

=============================================


Kepada
Yth. Manajer Personalia
PT. Sukses Pratama
Jl. thamrin No.43 Bekasi

Hal : Permohonan Pekerjaan

Dengan hormat,


             Saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama                                       : Budi Wahyono
Alamat                                      : desa: Tegorejo,kecamatan: pegandon,kendal
Tempat/tanggal lahir                  : Kendal
Jenis kelamin                             : Laki-Laki
Agama                                      : Islam
Pendidikan terakhir                   : SMA

            Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin,
selanjutnya besar harapan saya agarpermohonan ini bisa di kabulkan dan ditempatkan pada perusahaan
yang bapak/ibu pimpin.sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan syarat -syarat sebagai berikut :

1. Foto Copy Ijazah terakhir               : 1Lembar
2. Daftar Riwayat Hidup                     : 1Lembar
3. Foto Copy KTP                             : 2Lembar
4. Foto CopySKCK                           : 1Lembar
5. Foto ukuran 3 x 4                           : 2Lembar
6 Foto Copy pengalaman kerja           : 1Lembar

             demikian surat permohonan kerja ini saya buat, besar harapan saya  agar saya diterima pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin. atas perhatianya saya ucapkan beribu -ribu terima kasih.

                                                                                                               
                                                                                                                    Hormat saya
                                                                                                                   
                                                                                                                   ( Budi Wahyono )

====================================


Hal yang harus di perhatikan dalam membuat surat lamaran pekerjaan


  • Usahakan Tulisan Rapi
  • Tidak ada bekas hapusan seperti tipe-x
  • Lembar Surat Lamaran Bersih dan Rapi
  • Foto dengan penampilan Rapi
Dengan memberikan beberapa poin diatas kemungkinan anda akan mendapatkan nilai tambahan lebih,cukup sekian dulu postingan kali ini.
selamat melamar pekerjaan semoga diterima :D



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel menarik / tips dan trik dengan judul Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2013/02/contoh-surat-lamaran-pekerjaan-terbaru.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Monday, February 11, 2013

1 Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Terbaru"

  1. Pas banget nih, habis nyari Lowongan Kerja 2013, ketemu web yang memberikan contoh surat lamaran kerja. Nice share bos

    ReplyDelete

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih