Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar

Disaat tertentu bisa saja kita akan merasa galau jika teringat mantan pacar,merasa ingin mengungkapkan sesuatu yang tidak dapat diungkapkan melalui kata-kata.
sebagian orang memilih menyidir yang bermaksud agar sang mantan pacar tersebut sadar bahwa kita bisa bahagia tanpa dia,Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar berikut ini mungkin bisa mewakili perasaan kalian,langsung saja simak di bawah ini:

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar




Siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang masih mencintainya? Dia adalah orang yang tega jalan sama cewek lain didepan cewek yang masih mengharapkannya.


=============


Siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang masih mencintainya? Dia adalah orang yang tega jalan sama cewek lain didepan cewek yang masih mengharapkannya

=============

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha 

============

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya haha 

============

buat gw, mantan ya mantan dan itu ga ada sangkut pautnya sama masa depan gw.. so? gw ga akan terlalu
mikirin yg udah berlalu hahahaha

============

Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo!

============

yg terlihat busuk ga selamanya busuk, yg terlihat sempurna ga selamanya sempurna! semua org pasti bisa berubah kapan pun dia mau

  • kalau kata kata  dibawah ini agak galau :D


Walau aku hanya lah sekedar..
Sekedar penghapus airmata kala kau sedih..
Sekedar teman cerita kala kau tersakiti..
Sekedar pengisi waktu senggang kala kau di khianati..
Sekedar tempat kau curahkan amarah kala kecewa..
Kala seisi dunia memandangmu dengan sebelah mata..
Sekedar sasaran tuk luapan emosi..
Kala semua asa tak jua terpenuhi..
Aku senang hanya menjadi
seseorang yang sekedar bagi mu..
Karena aku tahu..
Seseorang yang berharga dan benar2 istimewa adalah..
Seseorang yang ada kala kita terjatuh dan semua menjauh..
Terima kasih..
Untuk sekedarmu

===========

Inilah yang kualami dan kurasakan ketika pertama kali mengenal Cinta
Rasa yang belum pernah ada sebelumnya.
Sakit hati yang sungguh luar biasa :(

===========

ketika semua orang berkata aku lemah..
kau yang slalu menguatkan aku..
ketika aku merasa tak berguna..
kaulah yang pertama berkata ..
betapa berartinya diriku untukmu..
sa'at ku merasa sendiri..
kaulah yang slalu ada untukku..
ku ingin kau tahu betapa berharganya
dirimu untukku..
meski kini kita tak seperti dulu..

=============

Dan akhirnya sampailah dimana aku mampu melupakan mu ,,menghapus semua rasa yg menyatu menjadi CINTA ,,kamu hanyalah serpihan masalalu ku ,,yang tak ingin ku kenang lagi

=============

semoga Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar diatas bisa bermanfaat.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel menarik dengan judul Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2013/03/kata-sindiran-buat-mantan-pacar.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Tuesday, March 26, 2013

10 komentar untuk "Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar"

  1. keren ...
    N bagus...
    Yg come nya bilang biasa it pasti stres...
    Dia aja blum tentu bisa bixin...

    ReplyDelete
  2. Mantap lah, tetap berkarya brotheer

    ReplyDelete
  3. saya numpang copi sebagian puisi nya..untuk blog saya....
    www.angghyputrafbr.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. achh,, kurang peddes sindirannyee.. :3

    ReplyDelete
  5. ach, kurang peddes sindirannnyeeeee

    ReplyDelete

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih