Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen

Jika sudah membahas mengenai facebook memang tidak ada habisnya karena selain banyak trik yang tersedia di facebook tetapi juga banyak masalah yang ditimbulkan gara-gara facebook sehingga ada beberapa oarng yang ingin menghapus secara sementara ataupun permanen akun facebooknya.

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen


Cara Menghapus Akun Facebook Permanen - Disini saya akan memberikan 2 tips Cara Menghapus Akun Facebook Permanen untuk akun sendiri dan akun orang lain (milik teman).

1.Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen

Caranya tidak terlalu sulit kalian hanya mengunjungi alamat https://www.facebook.com/help/delete_account dan pastikan sudah login (masuk) dulu ke akun kalian yang ingin dihapus.
pilih Hapus Akun Saya dan kalian akan disuruh mengisi kode capcha,isi kode sesuai gambar lalu pilih oke.
nantinya akan muncul notifikasi bahwa akun akan di hapus selama 14 hari,jika dalam waktu 14 hari kalian tidak login dalam akun tersebut otomatis akun akan terhapus secara permanen.
tetapi jika kurang dari 14 hari kalian login maka pengahusan akan dibatalkan.

2.Cara Menghapus Akun Facebook Orang Lain.

Untuk menghapus akun orang lain disini tergolong lumayan susah jika kita tidak memiliki kendali penuh atas akun tersebut,tetapi bisa di coba bila pemilik akun telah meniggal dunia
masuklah ke https://www.facebook.com/help/contact/305593649477238?rdrhc di sana akan tersedia formulir pembuktian bahwa pemilik akun memang sudah meninggal.

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen
Isi data dengan lengkap dan benar,terkadang memang membutuhkan 10 orang yang melaporkan bahwa pemilik akun sudah meninggal untuk mendapat respons cepat dari pihak facebook.
gunakan PC untuk mempermudah penghapusan.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik Facebook dengan judul Cara Menghapus Akun Facebook Permanen. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2013/05/cara-menghapus-akun-facebook-permanen.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Friday, May 10, 2013

7 komentar untuk "Cara Menghapus Akun Facebook Permanen"

  1. mmmm.. jadi inget kakak ane gan.. udah gak ada, tpi akunnya masih rame dikunjugin orang.. :sad:

    ReplyDelete
  2. Menurut ane ada baiknya kalo dipikirkan lagi sebelum hapus akun Facebook permanen. Soalnya sekarang ini facebook bisa dipakai untuk keperluan bisnis, apalagi dengan jumlah friends yang banyak tentu menjadi peluang :)
    Mungkin dengan cara menghapus akun Facebook sementara (Deactivate) bisa jadi solusi.

    ReplyDelete
  3. gan . . saya minta tolong donk hapus akun gw, , plizz
    https://www.facebook.com/rioo.iraweann

    ReplyDelete

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih