Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Caraterbaru.Net Blog Informasi Dan Tutorial

Caraterbaru.Net Blog Informasi Dan Tutorial

Caraterbaru.Net Blog Informasi Dan Tutorial


Pada postingan kali ini saya ingin memberikan review mengenai blog terbaru saya,berbeda dengan blog yang satu ini yang masih menggunakan subdomain blogspot dan juga masih menggunakan hostign dari blogger,namun pada blog saya Cara Terbaru.Net sudah menggunakan hosting sendiri dan domain TLD

Caraterbaru.Net Blog Informasi Dan Tutorial - topik yang saya di bahas pada blog baru tersebut mengenai tutorial yang lumayan lengkap dibandingkan dengan blog ini.
apakah blog ini akan fakum?
jawabanya "tidak" blog ini akan terus update dan juga memberikan informasi terbaru dan terakurat.
apakah blog ini akan di jual?
masih "tidak" saya masih menjadi kendali penuh atas blog ini dan tentunya masih menjadi penghasilan utama untuk saya,dikarenakan blog baru tersebut memang memerlukan biaya yang tidak sedikit tiap bulanya untuk menyewa hosting dan domain pertahunnya.

Dengan beralih ke wordprees.org saya berharap untuk belajar lebih lanjut lagi mengenai dunia blogging dan internet marketing,tidak hanya sampai blog baru tersebut ada juga niat saya untuk membuka toko online namun masih membutuhkan modal yang tidak sedikit.
dan masih banyak dunia bisnis online yang ingin saya jalani.
perjalanan untuk menjadi seorang blogger tidaklah mudah saya sendiri memulai dari "nol" dan membangun blog ini juga memakan waktu yang tidak singkat.
"from zero to hero" itulah kata yang memotivasi saya untuk terus maju meskipun terkadan kerikil tajam mengganggu perjalanan menuju kesuksesan ini.
mohon doanya kawan....!

selain blog cara terbaru.Net saya juga mempunyai blog Cara Terbaik.om dan masih ada beberapa blog bersubdomain blogspot dan beriklankan Adsense namun sudah jarang saya urus dikarenakan kemalasan saya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Review dengan judul Caraterbaru.Net Blog Informasi Dan Tutorial. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2013/05/caraterbarunet-blog-informasi-dan.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Thursday, May 16, 2013

Belum ada komentar untuk "Caraterbaru.Net Blog Informasi Dan Tutorial"

Post a Comment

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih