Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Fatin Shidqia Jadi Juara Pertama di Xfactor Indonesia

Fatin Shidqia Jadi Juara Pertama di Xfactor Indonesia

Fatin Shidqia


Tiap-tiap juri sekalian mentor menyuguhkan lagu yang dicipta atau dipopulerkan oleh juri dan mentor yang lain. ahmad dhani, sebagai pembuka, menyanyikan sadis karya bebi romeo yang dulu dipopulerkan oleh vokalis afgan, sembari bermain piano. di seberang dhani, bebi lantas menyambung tampilan dhani dengan melantunkan ayat-ayat cinta, yang dulu dipopulerkan oleh rossa. sesudah itu, rossa, yang kenakan gaun hitam serta mikrofon berwarna merah, ada dengan mimpi, di antara hit lama anggun.

tampilan tiga juri jalan mulus, sampai anggun, dengan gaun seksi berwarna merah, nampak. ia menghidangkan lagu popular dewa 19, risalah hati, ciptaan dhani. baru saja anggun menyanyi, kunci suara yang di ambil oleh anggun untuk menyanyi terdengar tidak masuk ke kunci suara musik yang mengiringinya. ia tiba-tiba terdiam serta menunjukkan ekspresi bingung. ia juga terkesan layaknya lupa lirik lagu tersebut.

setelah menyanyi,dan masih di panggung, anggun segera memberikan info. menurut dia, ada kekeliruan teknis yang berlangsung. tadi ada kekeliruan teknis. saya tidak dapat mendengar musik yang dimainkan. juri juga manusia ( yang dapat berbuat salah ), teknisi juga manusia, jelas anggun.

pembawa acara xfactor indonesia, robby purba, lalu mengaitkan apa yang berlangsung pada anggun itu dengan pengalaman fatin yang lupa lirik lagu pada dua minggu lantas saat membawakan everything at once dari lenka.


Setelah melalui rangkaian seleksi dengan ragam dinamika, Novita Dewi dan Fatin Shidqia Lubis berlaga di Grand Final X Factor. Penentuan pemenang ditentukan oleh dukungan melalui layanan pesan singkat (SMS).
Voting ditutup pada Sabtu (25/5/2013) sekitar pukul 00.15 WIB. "Hanya akan ada satu pemenang. Tanpa dukungan Anda, mereka tak ada di sini. Malam ini adalah penentuan. Siapakah pemenang season pertama?" ujar host X Factor, Robby Purba, setelah jeda iklan panjang sesudah penutupan voting SMS.


Fatin Shidqia Jadi Juara Pertama di Xfactor Indonesia

"Hasil voting Anda memutuskan.... Saya mau dengar dulu pendukung Fatin.... Pendukung Novita Dewi...," ujar Robby menambah ketegangan detik-detik penentuan pemenang X Factor season pertama. "Siapa layak jadi pemenang?" tanya dia, disambut sorak-sorai di studio.
"Dan pemenang X Factor season pertama, adalah... Fatin, selamat kamu jadi juara X Factor!" kata Robby, yang langsung ditingkahi kemeriahan dan potongan kertas di panggung. "Luar biasa, Fatin, gadis 16 tahun jadi juara X Factor season pertama," imbuh Robby.
Tetapi, Robby pun meminta penonton memberikan aplaus untuk runner-up Novita Dewi. Selepas Robby memastikan kemenangan Fatin, Novita Dewi langsung mencium pipi Fatin. Sementara ekspresi girang ditunjukkan Ahmad Dhani, meski bukan mentor Fatin. Keharuan jelas ditunjukkan mentor Fatin, Rossa.
X Factor Indonesia menampilkan 13 finalis, setelah melewati tahap audisi dan seleksi awal. Banyak finalis yang semula diunggulkan ternyata gugur lebih awal dari perkiraan. Sebut saja Shena Malsiana atau Mikha Angelo. Namun, inilah X-Factor, tak hanya butuh faktor x, tetapi juga keberuntungan dan banyaknya SMS dukungan. Selamat, Fatin!

Fatin Shidqia Jadi Juara Pertama di Xfactor Indonesia

Fatin shidqia jadi juara pertama dari persaingan menyanyi kali factor indonesia musim perdana.
gadis berumur 16 tahun itu mengalahkan novita dewi sebagai saingannya dalam arena 2 besar grand final kali factor indonesia.
fatin menggapai pilihan nada terbanyak dari pirsawan yang lakukan voting melalui sms sepanjang sepekan, mengalahkan novita dewi sebagai juara ke-2 serta grup nu dimention di urutan ketiga.

usai pengumuman pemenang dalam result show xfactor indonesia di jiexpo, sabtu awal hari ( 25/5 ), fatin lalu membawakan lagu kemenangannya yang berjudul aku memilih setia dalam balutan busana bernuansa hitam putih. lagu tersebut dapat dirilis serentak di 600 stasiun radio nasional pekan depan.

bintang xfactor indonesia juara 1, 2, dan 3 memperoleh hadiah uang tunai keseluruhan senilai Rp.300 juta serta  mobil untuk tiap-tiap pemenang.

Fatin Shidqia Jadi Juara Pertama di Xfactor Indonesia
panggung result show juga dimeriahkan sebelas kontestan xfactor lain, yakni dicky adam, gede bagus, mikha angelo, shena malsiana, yohanna febrianti, agus hafiluddin, alex rudiart, isa radja, dalagita ilusia girls, nu dimension dan bermacam kolaborasi, baik itu sesama finalis, mentor serta finalis, dan sesama mentor.

source: http://entertainment.kompas.com


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita terkini dengan judul Fatin Shidqia Jadi Juara Pertama di Xfactor Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2013/05/fatin-shidqia-jadi-juara-pertama-di.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Saturday, May 25, 2013

1 Komentar untuk "Fatin Shidqia Jadi Juara Pertama di Xfactor Indonesia"

  1. Terima Kasih atas infonya. sebab selama ini saya tidak pernah mengikuti jalannya audisi XFI. Disebabkan tiadanya televisi di asrama saya.

    ReplyDelete

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih