Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Cara Install Game di Hp Android


Cara Install Game di Hp Android


Cara Install Game di Hp  Android

Berikut ini merupakan tutorial singkat yang menjelaskan bagaimana cara anda bisa menginstal sesuatu aplikasi serta game pada ponsel android anda. saya akan tunjukkan pada pembaca langkah yang tambah lebih gampang untuk menginstal apk serta game.
langkah install apk and game android
anda mempunyai dua pilihan, baik meletakkan file. apk ke kartu sd telephone atau men-download serta menginstalnya segera dari ponsel anda.

instalasi Dengan kartu sd 

1. download file. apk serta simpan di pc anda yang gampang di dapatkan kembali
2. sambungkan ponsel ke computer menggunakan konektor usb.
3. pastikan jika ponsel pengaturan sambungan anda telah benar, untuk memeriksa ini, langkahnya mencari ke pengaturan - connect ke pc - connection standar - mass penyimpanan hard* htc barangkali mesti menanti sampai satu menit sampai dengan perangkat penyimpanan massal tampak pada computer anda *
4. drag file. apk anda yang tersimpan di computer anda ke kartu sd ponsel anda. simpan di satu area yang gampang di dapatkan lagi atau anda dapat bikin folder baru bernama apps pada kartu sd ponsel anda.
5. lebih amannya putuskan lah seluruh koneksi
6. buka file explorer misalnya winzip, filebro atau file manager, anda bisa mendapatkan di penjelajah file di android marketplace ataupun playstore.
7. pencarian untuk file. apk anda memakai kartu sd anda serta klik, lantas tekan install.
8. baca hak akses serta menginstal app.

instalasi Dengan ponsel anda 

sudah pasti, anda bisa men-download aplikasi segera dari mirror file yang di posting di komunitas/forum. ini tampaknya merupakan langkah termudah, tetapi banyak website cermin ( mirror ) yang mempunyai problem pada ponsel, disamping itu anda juga mesti pergi kesana setiap saat anda pingin menginstal ulang app. itu penyebab saya mendapatkan metode yang tambah lebih gampang.
segera melewati website mirror
1. download file. apk dari website mirror di posting.
2. baca perizinan serta menginstal aplikasi
melewati dropbox
. peroleh dropbox, itu program penyimpanan online gratis yang bisa anda pakai pada pc serta ponsel. pencarian untuk dropbox di google, lantas bikin akun serta menginstalnya pada computer anda.
2. juga men-download aplikasi pada telephone anda melewati market. lantas mengaturnya dengan akun anda yang baru dibikin.
3. saat ini anda dapat mempunyai folder dropbox spesial pada computer anda dimana seluruh yang ada didalamnya dapat disinkronisasi dengan ponsel anda juga.

4. cukup download file. apk serta menyimpannya ke folder dropbox anda, lantas buka di telephone anda melewati app.

Cara Install Game di Hp Android
materi referensi: http://www.squidoo.com/cara-instal-game-dan-aplikasi-pada-android


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori tips dan trik dengan judul Cara Install Game di Hp Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2013/06/cara-install-game-di-hp-android.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Monday, June 3, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Install Game di Hp Android"

Post a Comment

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih