Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Sinopsis Drama Korea Terbaru Love Rain 2013

Sinopsis Drama Korea Terbaru Love Rain 2013

Drama korea ini menceritakan perjalanan cerita cinta dua generasi, yakni cerita cinta orang tua ataupun anak. diproduksi oleh stasiun kbs2 pada tahun 2012, drama ini dibintangi oleh aktor beken jang geun-suk serta artis yoona yang disebut personel girlband snsd. drama yang bertajuk love rain ini di buka dengan latar belakang jaman 1970-an yakni cerita SEO in-ha ( jang geun-suk ) serta kim yoon-hee ( yoona ).
Love Rain 2013
Sinopsis Drama Korea Terbaru Love Rain 2013
mereka yaitu mahasiswa yang tengah belajar di universitas yang sama, kampus keimyung di kota daegu, korea selatan. pada pandangan pertama, in-ha telah amat suka yoon-hee. sosok gadis itu dikisahkan pemuda tersebut pada sahabatnya, lee dong-wook ( kim shi-hoo ). tetapi dikarenakan identitas yoon-hee itu tidak dijelaskan dengan lengkap hingga in-ha ataupun dong-wook tidak paham bila mereka suka gadis yang sama.

kondisi semakin rumit dikarenakan adik dong-wook, baek hye-jung ( son eun-seo ) jatuh cinta pada in-ha. pada awalnya, in-ha berupaya menjauhi yoon-hee dikarenakan tidak mau mengecewakan sahabat karibnya, dong-wook. tetapi ia selanjutnya tidak dapat mengingkari perasaannya hingga ia mengungkapkannya pada yoon-hee. nyatanya bidikan asmara in-ha disambut gadis tersebut yang nyatanya juga menyukainya.

baik dong-wook ataupun hye-jung tidak dapat berbuat apa-apa walau kecewa dibuatnya. tidak terduga hubungan in-ha serta yoon-hee yang semestinya mulus jadi selanjutnya kandas lantaran yoon-hee selanjutnya tahu bila sang kekasih nyatanya menaruh buku harian gadis tersebut yang hilang sekian waktu lantas. yoon-hee jadi in-ha dapat mengerti dirinya lantaran membaca buku harian itu.

walau in-ha berupaya memperbaiki kesalahannya, hubungan mereka terus tidak dapat tersambung, terlebih yoon-hee serta neneknya selanjutnya pergi ke amerika serikat untuk menyembuhkan penyakit tbc yang terkena gadis itu. di segi lain, in-ha lalu mesti masuk ke harus militer. tampaknya mereka memanglah ditakdirkan tidak bersatu. mereka tiap-tiap selanjutnya menikah dengan orang lain serta juga punya anak. meskipun mereka terus tidak dapat melupakan cinta pertama mereka walau sudah dicoba dikubur dalam-dalam.

cerita lantas bergulir pada tahun 2012. saat ini cerita mengenai anak-anak dari in-ha ataupun yoon-hee dan dong-wook. putra in-ha, SEO joon ( tetap terus diperankan jang geun-suk ) satu hari tanpa sengaja bertabrakan dengan putri yoon-hee, jung ha-na ( juga terus diperankan yoona ) di sesuatu stasiun kereta api di hokkaido, jepang. joon yaitu fotografer serta playboy yang tengah bekerja di hokkaido, namun ha-na yaitu mahasiswa di kota tersebut yang akan pulang ke korea selatan.

tabrakan tidak sengaja itu mengakibatkan ponsel mereka tertukar dengan satu sama lain. lantaran itu, mereka selanjutnya bersua kembali untuk menukar ponsel mereka. ha-na yang disebut gadis periang, tidak layaknya ibunya yang pemalu itu nyatanya mesti mengulang histori ibunya dikarenakan jatuh cinta pada SEO joon. demikian juga dengan SEO joon juga jatuh cinta pada ha-na. namun kelihatannya histori cinta orang tua mereka terulang lantaran putra lee dong-wook, yakni lee sun-ho ( tetap diperankan kim shi-hoo ) lalu jatuh cinta pada ha-na.

akankah cerita cinta SEO joon serta jung ha-na berakhir bahagia, tidak layaknya cerita cinta orang tua mereka, SEO in-ha serta kim yoon-hee ? bagaimana juga dengan SEO in-ha serta kim yoon-hee yang tetap saja belum melupakan cinta pertama mereka itu ? saksikanlah drama korea bertajuk love rain di layar kaca indosiar,senin-jumat jam 17. 00 wib mulai 3 juni 2013.

materi referensi: http://www.indosiar.com/sinopsis/love-rain_106912.html

Sinopsis Drama Korea Terbaru Love Rain 2013
Selamat menyaksikan.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel menarik dengan judul Sinopsis Drama Korea Terbaru Love Rain 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2013/06/sinopsis-drama-korea-terbaru-love-rain.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Thursday, June 6, 2013

Belum ada komentar untuk "Sinopsis Drama Korea Terbaru Love Rain 2013"

Post a Comment

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih