Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Gokil...METALLICA Nyanyi Goyang Cesar Buka Sitik Jos - Rock Version

METALLICA Nyanyi Goyang Cesar Buka Sitik Jos - Rock Version

Beberapa waktu lalu pernah ada konser metallica di jakarta,gubernur DKI Jakarta "Jokowi" yang tergolong suka dengan musik metallica pun tidak mau ketinggalan acara konser tersebut yang belum tentu ada setahun sekali.
Selain konser dari metallica tersebut ada lagi nih yang sedang booming di bicarakan di media internet,yaitu lagu dangdut "Buka Sitik Jos" bagi yang suka dengan lagu dangdut pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu tersebut.
dan lagi lagu "
Buka Sitik Jos" itu menjadi lagu dasar tarian yang di bawakan oleh cesar dari acara Yuk Kita Sahur TransTV pada bulan puasa kemarin,tarian tersebut tergolong menarik perhatian penonton yang cukup banyak.

Dari beberapa event diatas membuat seseorang untuk membuat seseuatu yang unik dari kepopuleran tersebut dan munculah video ini.

Menurut saya ini cukup kreatif,selain lagunya yang enak di dengar video klipnya juga tergolong "PAS" banget menyampur dengan nadanya.
berhubung blogger saya sedang error tidak bisa memunculkan video dari youtube langsung di sini buat yang ingin melihat video klipnya langsung saja kesini http://youtu.be/J9ao1we7hgc

selamat menonton.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel menarik dengan judul Gokil...METALLICA Nyanyi Goyang Cesar Buka Sitik Jos - Rock Version. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2013/09/gokilmetallica-nyanyi-goyang-cesar-buka.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Sunday, September 1, 2013

Belum ada komentar untuk "Gokil...METALLICA Nyanyi Goyang Cesar Buka Sitik Jos - Rock Version"

Post a Comment

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih