Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Download BBM For Android Dan iPhone Gratis Sekarang!

Download BBM For Android Dan iPhone Gratis Sekarang!

BBM For Android Dan iPhone

Layanan messaging BlackBerry Messenger (BBM) secara resmi sudah bisa diinstall di ponsel iPhone maupun Android. Namun untuk menggunakannya, sebagian peminat masih harus antre.

Untuk memastikan servernya dapat mengendalikan banjir user BBM baru, BlackBerry membuat semacam daftar tunggu atau waiting list. Jadi, beberapa peminat masih harus menunggu sebelum dapat menggunakan BlackBerry Messenger.

"Karena permintaan yang luar biasa, ada antrean untuk menggunakan BBM. Masukkan alamat email Anda untuk mengetahui kapan Anda bisa menggunakan BBM atau mendapat tempat antrean," demikian tertulis dalam aplikasi BBM, setelah pengguna menginstal dan mengaksesnya.

Untuk mendapatkan kabar apakah pengguna sudah bisa memakai BBM, diharuskan menulis alamat email. Jika sudah mencapai gilirannya, maka akan diberitahu via email tersebut.

Salah satu yang menyebabkan BlackBerry Messenger tertunda peluncurannya beberapa waktu lalu disinyalir karena server BlackBerry kewalahan menerima pengguna baru. Jadi sekarang, BlackBerry memberlakukan metode baru tersebut.

http://www.situsonline.web.id/2013/10/bbm-for-android-dan-iphone-kini-sudah.html
Kabar baik bagi mereka yang sudah mendaftar di website BBM.com sebelumnya. BlackBerry menyatakan mereka tidak perlu menunggu dan langsung bisa memakai BBM. Demikian seperti dikutip detikINET dari Cnet, Selasa (22/10/2103).
sumber: detik.com


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel menarik / Berita terkini dengan judul Download BBM For Android Dan iPhone Gratis Sekarang!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2013/10/download-bbm-for-android-dan-iphone.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Tuesday, October 22, 2013

2 komentar untuk "Download BBM For Android Dan iPhone Gratis Sekarang!"

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih