Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Instagram Blokir Tautan Link Telegram dan Snapchat

Media sosial berbagi foto Instagram menghapuskan konektivitasnya tautan link dengan media sosial lain. Tapi penghentian konektivitas Instagram dengan aplikasi lain hanya dilakukan pada dua media sosial lain yaitu Snapchat dan Telegram.

Selama ini Instagram menyediakan satu kolom pada halamam profil, dimana pemilik akun dapat mencantumkan beberapa informasi peribadinya seperti Nama asli, Nama Akun, Situs Web, Bio, Nomor telepn dan Jenis Kelamin. Namun terhitung Maret 2016, kolom Situs Web mulai dibatasi penggunaannya, seperti dilansir Engadget, Jumat 4 Maret 2016.

Pengguna Instagram tidak akan bisa lagi mencantumkan tautan link akun profil Snapchat dan juga akun Telegram miliknya. Jika pengguna mencoba memasukkan link kedua media sosial tersebut, maka akan muncul tanda yang menerangkan bahwa Instagram tidak mensupport atau mendukung layanan yang dimaksud.

Baca juga: Instagram Ramai Foto #2015BestNine

Juru bicara Instagram mengkonfirmasi informasi tersebut. Instagram mengaku telah menghapus kemampuan untuk menautkan link pada halaman profile Instagram. ”Ini bukan cara yang dimaksudkan kami untuk digunakan,” kata dia. Namun jelas terlihat bahwa Instagram tidak menghapus total seluruh tautan link.

Hanya Telegram dan Snapchat saja yang tidak bisa lagi ditautkan dalam profil Instagram, sedangkan beberapa situs atau aplikasi lain seperti LinkedIn, Twitter, Youtube, Facebook dan Periscope masih bisa ditautkan dengan Instagram.

Pendiri Telegram, Pavel Durov memberikan tanggapannya atas penghapusan tautan link Snapschat dan Telegram. Melalui akun Twitternya, @durov menyampaikan keluhannya untuk melawan Facebook perusahaan induk dari Instagram.

Durov percaya Facebook telah menargetkan layanannya sebagai pesaing utama, karena Telegram sebagai layanan percakapan seperti WhatsApp mulai mengalami pertumbuhan yang sangat baik.Telegram mengklaim dirinya telah memiliki 100 juta pengguna aktif setiap bulannya. sumber: tempo.co


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel menarik dengan judul Instagram Blokir Tautan Link Telegram dan Snapchat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2016/03/instagram-blokir-tautan-link-telegram.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Sunday, March 6, 2016

Belum ada komentar untuk "Instagram Blokir Tautan Link Telegram dan Snapchat"

Post a Comment

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih