Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan


Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan

Minyak zaitun telah ada sejak beberapa ribu tahun di periode yunani kuno. minyak zaitun extra yaitu di antara rahasia kecantikan paling baik. manfaat minyak zaitun tak hanya untuk melembabkan kulit juga mempunyai antioksidan kuat layaknya vit. a serta vit. e yang menolong memperbaiki serta memperbaharui sel kulit yang mati akibat terkena cahaya matahari, polusi hawa serta pengaruh lingkungan moderen layaknya asap rokok serta makanan cepat saji. antioksidan mempunyai kekuatan alami untuk mengembalikan perkembangan beberapa sel kulit jadi lebih halus, sehat serta kencang.
Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan
dibawah ini dari beberapa perawatan kulit paling baik yang memakai minyak zaitun extra, diantaranya :

1. pelembab kulit. baik dipakai untuk kulit wajah serta tubuh. minyak zaitun dapat menembus ke dalam jaringan kulit berikan kelembapan untuk melindungi kulit terus halus serta kencang. faedah minyak zaitun ini dapat dipakai sebagai cream malam atau pelembab tiap-tiap hari. ini yaitu bahan alami yang banyak dipakai oleh product kecantikan, terlebih manfaat minyak zaitun ini tahan lebih lama.

2. problem kulit kering. bila kulit alami problem kekeringan yang kronis atau bersisik, dianjurkan untuk mencampurkan minyak zaitun dengan garam laut lantas digosok ke tempat kulit yang kering. cara ini berperan untuk terkelupas kulit mati serta menyehatkan susunan kulit bawah. dapat juga dengan menambahkkan sebagian sendok minyak zaitun digabung dengan satu atau dua tetes minyak esensial lavender lantas tuangkan ke dalam bak mandi. ini yaitu cara mewah untuk rileks, menenangkan pikiran sembari melembabkan kulit seluruh tubuh.


3. perawatan kuku serta kutikula. faedah minyak zaitun yang lain yaitu merupakan jalan keluar untuk kuku serta kutikula yang kering, jadikan kutikula terus lembab serta kuku cerah alami.

4. make up remover. berikanlah satu atau dua tetes minyak zaitun extra vir gin pada kapas untuk menghapus riasan mata tanpa bikin iritasi kulit. pakai dengan lembut. kentungan tambahan membersihkan memakai minyak zaitun yaitu apabila dipakai dengan berkelanjutan, minyak zaitun bisa melembutkan kulit di lebih kurang mata serta menghaluskan sinyal tanda keriput.

manfaat minyak zaitun untuk perawatan rambut

apabila dipakai pada rambut serta kulit kepala, minyak zaitun dapat jadikan dua product yakni sebagai situasioner serta kontrol ketombe. sesudah keramas dengan shampoo, pijat kulit kepala dengan campuran minyak zaitun serta air, biarlah sepanjang 5 menit. lantas shampoo kembali serta basuh. cara ini berikan faedah untuk rambut yang lebih kuat serta bercahaya.

manfaat minyak zaitun dari segi kesehatan 

nyatanya bukan sekedar bermanfaat untuk kecantikan, minyak zaitun juga dipakai dengan ekslusif sebagai bumbu serta bahan masakan. manfaat minyak zaitun apabila dikonsumsi yaitu :

1.mengurangi tekanan darah ;
2. menghalangi perkembangan sebagian type penyakit kanker ;
3. melindungi berat badan terus ideal ;
4. menyehatkan jantung
5. pengontrol gula darah


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel menarik / Kesehatan dengan judul Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2013/05/manfaat-minyak-zaitun-untuk-kesehatan.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Friday, May 24, 2013

1 Komentar untuk "Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan"

  1. Alhamdulillah, masyarakat pembaca blog ini menjadi faham manfaat yang sangat banyak dan baik dari zaitun ini. Dengan artikel yang bagus ini dari blog Mas Budi, diharapkan menjadi media edukasi untuk masyarakat yang belum tahu apa itu zaitun dan manfaatnya. Apa yang ada dalam Kitabullah ini, tidak akan sirna ditelan masa. Abadi sampai hari berakhir, insya Allah.

    Jika anda membutuhkan zaitun extra virgin silakan kunjungi www.lantabura.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih