Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

3 pantai indonesia masuk 100 pantai indah didunia

Indonesia adalah sebuah negara tropis yang memiliki keindahan pantai nan eksotis. Anda bisa beli tiket pesawat untuk liburan anda agar segera bisa memulai liburan bersama orang tercinta. Indonesia memiliki 3 pantai yang masuk dalam 100 Pantai terbaik di dunia dan salah satunya telah mengalahkan pantai yang berada di Hawaii. Data tersebut berdasarkan pada hasil survey yang dilakukan oleh CNN pada Kamis 30 Mei 2013.

Tiket Pesawat Murah ke tempat Liburan favorit


Penilaian ini dilakukan secara personal dan jajak pendapat dengan para pelancong. Peringkat pertama diraih oleh Pulau La Digue dengan Pantai Grande Anse yang berada si Negara Seychelles. Anse Source d'Argent menempati urutan keempat. Meskipun berada dalam wilayah yang sama, tetapi keduanya memiliki pesona yang berbeda dan luar biasa.

Pantai Anse Source d'Argent kita dapat menikmati pesona bebatuan dengan hamparan pasir putih garam dengan pasir merah muda. Di tempat lain, Pantai Grande Anse menjanjikan surga bagi para penikmat siraman mentari serta pencinta ombak dan adrenalin.

Cara mendapatkan tiket pesawat promo


Untuk mendapatkan tiket promo maka anda bisa cari tiket pesawat maskapai yang akan anda pilih, berikut adalah cara cara untuk mendapatkannya :

1. Buka website Ezytravel disini http://ezytravel.co.id

2. Anda bisa langsung booking pesawat dengan menentukan tujuan, waktu, jumlah penumpang dan maskapai yang anda inginkan. Setelah itu anda bisa klik tombol cari.

3. Selanjutnya akan tampil ketersediaan jadwal penerbangan, silahkan pilih yang anda inginkan disana juga tertera jumlah tiket pesawat murah yang tersedia untuk keberangkatan tersebut.



4. Setelah anda selesai untuk jadwal keberangkatan, anda bisa langsung isi detail identitas anda dan penumpang lainnya untuk segera melengkapi pendaftaran dan jangan lupa cek lagi harga tiket pesawat disampingnya untuk memastikan kebenaran data

5. Anda akan menerima konfirmasi bahwa anda sudah berhasil melakukan prosedur pendaftaran dan pemesanan tiket pesawat online, langkah selanjutnya adalah anda tinggal melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran yang sudah ada.

Liburan tenang dengan memesan tiket pesawat online

Di urutan ke-2 dari pantai yang indah ditempati oleh Pantai Rabbit di Lampedusa, Italia. Pantai ini dikelilingi tebing putih yang menjulang tinggi. Iklim yang cukup hangat pun menjadikan pantai ini sebagai tempat bertelurnya beberapa jenis kura-kura dan sekumpulan lumba-lumba dapat dilihat di perairannya.

Tiga pantai di Indonesia yang termasuk ke dalam daftar 100 pantai terbaik di dunia adalah Pantai Nihiwatu di Sumba pada peringkat ke-17, Pantai Canggu di Bali pada peringkat ke-39, dan yang terakhir adalah Pantai Derawan di Pulau Derawan pada peringkat ke-63. Ketiganya dikatakan sebagai pantai terbaik dikarenakan alamnya yang memesona dan eksotis, keramahan penduduknya, dan juga karena letaknya yang terpencil.

Ciri khas dari negara yang beriklim tropis yang dapat melihat matahari terbit dan terbenam yang indah. Sungguh surga bagi para wisatawan yang mencintai pantai. Pantai Nihiwatu yang berada di posisi terpencil menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Untuk menikmati pesona Pantai Nihiwatu, Anda bisa melakukan penerbangan dari Bali menuju Sumba dengan waktu tempuh 1 jam dari bandara.

Hebatnya lagi, Pantai Nihiwatu berhasil mengalahkan pantai yang di Hawaii, seperti Teluk Hanalei yang berada di peringkat ke-27 dan Pantai Punalu'u pada peringkat ke-70 . Pantai yang berada di peringkat ke-100 ditempati oleh Pantai Falassarna di Yunani.

Bagaimana? Setelah ulasan tadi anda pasti ingin segera untuk berlibur menggunakan pesawat ke pantai favorit, jangan lupa booking tiket online dulu supaya tidak kehabisan tiket. Atau anda bisa cari tiket pesawat sebelum berangkat guna mempersiapkan diri untuk liburan yang menyenangkan. Selamat berlibur!


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Travel dengan judul 3 pantai indonesia masuk 100 pantai indah didunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2013/06/3-pantai-indonesia-masuk-100-pantai.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Tuesday, June 25, 2013

Belum ada komentar untuk "3 pantai indonesia masuk 100 pantai indah didunia"

Post a Comment

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih