Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Spesifikasi Toshiba Portege Z930

Spesifikasi Toshiba Portege Z930

Toshiba Portege Z930

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, Ultrabook™ tipis dan ringan merupakan pilihan utama. Performa prima dan mudah dibawa kemana-mana karena tidak berat atau memakan banyak tempat di tas. Hal tersebut dikarenakan postur Ultrabook™ yang super tipis dan ringan.

Toshiba Portege Z930 mengadaptasi bentuk ‘sarang lebah’ (honeycomb) sebagai struktur tulangnya. Desain honeycomb yang kokoh dapat melindungi sirkuit internal secara lebih baik. Apalagi didukung oleh penggunaan chassis magnesium alloy yang 13x lebih kuat dari polikarbonat. Dengan demikian, Toshiba Portege Z930 mampu menghadapi tekanan tinggi sekalipun.

Salah satu masalah yang paling sering dikeluhkan pengguna laptop adalah overheating. Tentunya tidak nyaman dan pekerjaan terganggu ketika palm-rest terasa sangat panas. Dengan Airflow Cooling Technology, Anda dapat berlama-lama menggunakan Toshiba Portege Z930 tanpa terganggu oleh panas berlebih.

Toshiba Portege Z930 merupakan salah satu Ultrabook™ 13,3 inci dan salah satu yang tertipis di Indonesia dengan ketebalan hanya 8,3 mm pada sudut tertipis dan berat 1,12 kg (termasuk baterai 8-cell). Meski tipis, konektivitas Anda tidak akan terganggu karena Toshiba Portege Z930 memiliki built-in port yang lengkap.
Spesifikasi Toshiba Portege Z930
Tersedia 1 port USB 3.0 untuk transfer data berkecepatan tinggi, 2 port USB 2.0, port VGA, HDMI, 3-in-1 card reader, audio/mic line-in dan Gigabit LAN. Salah satu port USB 2.0 dapat digunakan untuk Sleep & Charge yaitu fitur yang memungkinkan Anda men-charge smartphone atau gadget lainnya meski Toshiba Portege Z930 dalam keadaan mati.

Durabilitas atau ketahanan merupakan salah satu faktor yang patut dipertimbangkan saat memilih sebuah Ultrabook™. Dibandingkan merek lain, Ultrabook™ Toshiba terutama Toshiba Portege Z930 lebih tangguh dan awet. Membuktikan bahwa kualitas sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Teknologi EasyGuard Toshiba sudah terkenal akan manfaatnya dalam menjaga Ultrabook™ Toshiba Anda aman dari benturan atau tumpahan minuman. Namun perlindungan EasyGuard di Toshiba Portege Z930 semakin menyeluruh melalui fitur log-in pemindai sidik jari untuk mencegah akses yang tidak diinginkan ke data-data penting Anda. Selain itu, ada fitur TPM untuk high-level data encryption.

Toshiba Portege Z930 yang disokong RAM sebesar 6 GB DDR3 tersedia dalam dua varian prosesor: Intel Core™ i5 (SSD berkapasitas 128 GB + sistem operasi Windows 7 Home Premium) dan Intel Core™ i7 (SSD berkapasitas 256 GB + sistem operasi Windows 7 Professional).

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Toshiba Portege Z930, silakan kunjungi http://pc.toshiba-asia.com. Bergabunglah juga dengan Toshiba di social media melalui Facebook www.facebook.com/ToshibaNotebookPC, Twitter @ToshibaPCid dan YouTube Toshiba Notebook PC.

sumber: detik.com


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Review dengan judul Spesifikasi Toshiba Portege Z930. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2013/10/spesifikasi-toshiba-portege-z930.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Sunday, October 20, 2013

1 Komentar untuk "Spesifikasi Toshiba Portege Z930"

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih