Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Samsung Galaxy Glass Siap Di Luncurkan

Samsung Galaxy Glass Siap Di Luncurkan - Google Glass harus siap menjadi saingan baru yang berasal dari hasil perusahaan melalui kerjasama Android , Harga Samsung Galaxy . Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan Galaxy Kaca dalam waktu dekat . Untuk memberikan perlindungan privasi para penggunanya, kacamata Samsung akan terhubung dengan jari pengguna akan menjadi keyboard .

Menurut laporan dari sumber , Samsung menyiapkan fitur ini sejak Agustus lalu . Perusahaan ingin pengguna kacamata pintar tidak hanya berkomunikasi secara lisan , tetapi juga dapat mengirim pesan.

TechRadar menulis , konsep ini adalah untuk menempatkan keyboard augmented reality , penggabungan antara benda-benda virtual dan fisik , dan tangan pengguna berbasis kamera . Melalui Galaxy Glass, jari-jari pengguna akan ditampilkan huruf alfabet yang telah dirancang sedemikian rupa .

Posisi tangan ditempatkan sesuai dengan visibilitas , maka huruf akan muncul pada jari telunjuk ke jari kelingking pada kedua tangan . Sementara ibu jari dibiarkan kosong sebagai perantara mengetik pesan .

Harga Baru
Samsung berpendapat , perintah suara dianggap tidak pantas untuk kacamata cerdas, terutama untuk lingkungan yang sangat bising . Meskipun kehadiran keyboard lebih dekat ke Galaxy Gear, tetapi tidak pasti apakah vendor asal Korea Selatan akan menggunakannya juga pada perangkat dpt dipakai lain .


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Review dengan judul Samsung Galaxy Glass Siap Di Luncurkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2014/03/samsung-galaxy-glass-siap-di-luncurkan.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Friday, March 7, 2014

Belum ada komentar untuk "Samsung Galaxy Glass Siap Di Luncurkan"

Post a Comment

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih