Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Nokia Lumia 520 Ponsel Windows Phone Terlaris

Nokia Lumia 520 Ponsel Windows Phone Terlaris - Dari data terakhir yang diambil Maret 2014 oleh AdDuplex , Nokia Lumia 520 Windows Phone masih terlaris di dunia dengan memenangkan 34,5 persen pengguna Windows Phone saat ini menggunakan low-end smartphone ini .

Dengan Nokia Lumia 520 jumlah pengguna terus bertambah dari bulan sebelumnya. Bulan ini ada peningkatan jumlah pengguna hingga 1,5 persen bila dibandingkan dengan bulan lalu . Diikuti oleh Nokia Lumia 620 di urutan kedua dengan 6,7 persen dari pengguna , maka Nokia Lumia 920 dengan 6,5 persen pengguna . Tapi Lumia 720 posisi bulan ini akan digantikan oleh smartphone yang lebih baru , yaitu Nokia Lumia 625 .

Harga Baru Serta manufaktur , Nokia saat ini masih mendominasi pasar dengan 93,5 persen Phone Windows pangsa pasar dari pesaing mereka yang masih jauh di belakang . Misalnya HTC , yang hanya menguasai pangsa pasar tidak lebih dari 4,3 persen , maka Samsung juga yang hanya memiliki pangsa pasar 1,3 persen dan diikuti oleh Huawei dengan 0,8 persen .


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Nokia Lumia 520 Ponsel Windows Phone Terlaris. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2014/04/nokia-lumia-520-ponsel-windows-phone.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Wednesday, April 2, 2014

Belum ada komentar untuk "Nokia Lumia 520 Ponsel Windows Phone Terlaris"

Post a Comment

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih