Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Twitter meluncurkan program iklan video

Dalam sebuah langkah baru iklan, Twitter meluncurkan program iklan pre-roll untuk video dari perusahaan-perusahaan besar.
Twitter meluncurkan program iklan video
image source: ccm.net
"Hari ini, kami mengumumkan sebuah penawaran baru untuk Twitter Amplify", tulis Twitter Video Senior Project Manager David Regan dalam Twitter blog iklan resmi kemarin, "dirancang untuk membiarkan lebih banyak penerbit dan pencipta uang konten video mereka di Twitter". Sekarang dengan klik tombol, penerbit dapat memilih untuk memonetisasi video mereka, dan berdasarkan basis penampil dari bahwa video tertentu atau genre,

Twitter akan menetapkan kategori iklan secara otomatis pra-roll di video itu. Apa yang baru tentang langkah ini adalah kenyataan bahwa pengiklan tidak perlu memiliki hubungan yang sudah ada dengan penerbit, hanya iklan dalam kategori tersebut. Algoritma Twitter kemudian akan menetapkan iklan untuk setiap video menghasilkan uang berdasarkan pada konten dan penonton.

Iklan sebelum video akan enam detik, dan ditargetkan pada demografi penonton utama video. "Ini tidak pernah mudah untuk menghasilkan uang dan mensponsori video di Twitter", lanjut Regan, "penerbit cukup meng-upload video mereka untuk video.twitter.com untuk memulai mendapatkan penghasilan konten mereka, dan kemudian dibayar sebagian dari pendapatan iklan melalui otomatis rev-share pembayaran ". Baca juga: Cara mengambil uang di ATM BRI

Mayoritas ini akan menjadi pangsa 70%, sementara Twitter akan mengambil 30%, upping ante untuk pesaing seperti Google dan YouTube. Peluncuran iklan pre-roll adalah salah satu kesibukan keputusan besar yang keluar dari Twitter mengikuti penunjukan CEO baru Jack Dorsey, yang juga salah satu pendiri aslinya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel menarik dengan judul Twitter meluncurkan program iklan video. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2015/10/twitter-meluncurkan-program-iklan-video.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Tuesday, October 13, 2015

Belum ada komentar untuk "Twitter meluncurkan program iklan video"

Post a Comment

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih