Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Nexus 5X dan Nexus 6P siap diluncurkan di india

Google telah mengkonfirmasi rilis pada 13 Oktober untuk yang baru-diresmikan Nexus 5X dan Nexus 6P.
Nexus 5X dan Nexus 6P siap diluncurkan di india

Gadget baru Google ini telah menjadi pusat perhatian sejak pembukaan mereka bulan lalu. Dan setelah meningkat antisipasi, raksasa teknologi telah mengkonfirmasi rilis India untuk perangkat terbarunya Nexus minggu depan. Sarat dengan Android Marshmallow, 5X memiliki layar 5.2in, sedangkan 6P fitur layar 5.7in.

Pengguna akan menemukan kamera 12MP belakang pada 5X, dan kamera 12,3 4K pada 6P. Kedua gadget memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon bawah tenda, mekanisme cepat-pengisian, dan hardware dengan sensor sidik jari. Perangkat ini juga menjanjikan keberhasilan bagi produsen masing-masing, yang memetik manfaat dari kemitraan Google. 5X dibuat oleh LG, dan 6P oleh Huawei.

Yang terbaru di baris Nexus Google diharapkan untuk membuat splash di sejumlah pasar, dan harga untuk gadget di India kemungkinan diharapkan untuk duduk di Rs 31.900 - Rs 35.900 untuk 16GB dan 32 perangkat GB Nexus 5X, dan Rs 69.999 - Rs 42.999 untuk 32GB dan 64GB Nexus 6P.
Baca juga: Cara root hp samsung tanpa komputer

Setelah rilis, Google juga diharapkan untuk menawarkan diskon untuk Nexus yang ada 6. Rilis ini diharapkan tiba hanya beberapa hari sebelum iPhone 6S dan 6S Ditambah India rilis Apple. Dalam kesibukan rilis baru, Google juga telah sibuk memperbarui nya Chromecast hardware dan smartphone aplikasi, serta tablet Pixel C sebagai raksasa teknologi bersiap untuk musim liburan mendatang.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita terkini dengan judul Nexus 5X dan Nexus 6P siap diluncurkan di india. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2015/10/nexus-5x-dan-nexus-6p-siap-diluncurkan.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Thursday, October 8, 2015

Belum ada komentar untuk "Nexus 5X dan Nexus 6P siap diluncurkan di india"

Post a Comment

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih