Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Sony Xperia X Unjuk Gigi

Ponsel Sony Xperia X merupakan generasi terbaru ponsel buatan perusahaan Jepang Sony.  Ponsel ini akan hadir dengan dua varian yaitu Xperia X dan Xperia X Perfomance.

Kedua ponsel akan memiliki ukuran yang sama, yaitu layar berukuran 5 inci. Masing-masing ponsel akan memiliki layar dengan kualitas 1080p. Kedua varian Sony Xperia X akan menggunakan sistem operasi Android 6.0, Marshmallow, seperti dilansir Gsmarena.com, Jumat, 4 Maret 2016.

Xperia X dan Xperia X Performance akan dilengkapi kamera berkemampuan 23 megapiksel. Sedangkan kamera kedua akan dibenamkan kamera dengan kemampuan 13 megapiksel.

Xperia X akan menggunakan prosesor dengan chipset Snapdragon 650. Sedangkan, Xperia X Performance dibekali dengan chipset prosesor lebih tinggi, yaitu Snapdragon 820.

Sony menempatkan RAM 3 gigabita untuk seri Xperia X juga pada Xperia X Performance. Namun, Seri Xperia X Performance juga akan dilengkapi dengan kelebihan anti air atau waterproof.

Kedua ponsel ini akan menyediakan dua slot sim card. Keduanya akan menggunakan kartu sim berukuran nano SIM. Juga akan disediakan fitur pemindai sidik jari atau fingerprint scanner.

Kedua ponsel akan tersedia dengan ruang penyimpanan internal sebesar 64 gigabita. Perusahaan menyebutkan sebesar 15,4 gigabita ruang akan digunakan untuk firmware ponsel, sedangkan sisanya 48,6 gigabita akan tersedia untuk diiis dengan aplikasi, multimedia dan file. sumber: tempo.co


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Handphone dengan judul Sony Xperia X Unjuk Gigi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2016/03/sony-xperia-x-unjuk-gigi.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Saturday, March 5, 2016

Belum ada komentar untuk "Sony Xperia X Unjuk Gigi"

Post a Comment

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih