Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Di cina donor sperma bisa dapat iPhone

Sebuah Bank sperma di Cina berusaha untuk menarik donor dengan menawarkan uang yang cukup untuk membeli merek iPhone baru.
Di cina donor sperma bisa dapat iPhone

Rumah Sakit Renji di Shanghai adalah di antara beberapa fasilitas menggunakan daya tarik Apple baru saja mengumumkan iPhone 6s dalam kampanye untuk mendorong donasi sperma lebih banyak, Changjiang Times melaporkan. "Tidak perlu menjual ginjal Anda - Anda dapat dengan mudah memiliki 6s," kata rumah sakit dalam sebuah posting online, mengacu kasus di mana orang mengangkat kas untuk membiayai pembelian iPhone dan iPad mereka dengan memberikan organ.

Di bawah beberapa gambar iPhone, rumah sakit mengatakan jika seorang pria melewati pemeriksaan kesehatan penuh dan kemudian membuat sumbangan sperma reguler, ia akan dihargai dengan hingga 6.000 yuan (Rp.12jutaan) - cukup untuk membeli biaya iPhone baru.

Baca post lainya: Kata Rayuan gombal buat gebetan

Pelepasan model iPhone sebelumnya dihentikan dengan alasan keamanan tahun 2012, setelah dekat-kerusuhan di luar stockist Beijing di mana sekitar 2.000 orang telah berkumpul.
Menggunakan daya tarik produk baru untuk menarik donor sperma telah menyebabkan banyak hiburan di antara Cina pengguna media sosial. Caranesia "Saya tidak tahu apakah akan mengambil ini dengan serius atau tidak!" satu orang di jaringan sosial Sina Weibo mengatakan. "Ini bagus!" katanya . "Saya berharap bahwa mereka yang menjual ginjal mereka dapat melihat ini." , menggambarkan metode bank sperma 'sebagai "sangat kreatif".

Gimana tertarik untuk mengikuti donor sperma ini?


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel menarik dengan judul Di cina donor sperma bisa dapat iPhone. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2015/09/di-cina-donor-sperma-bisa-dapat-iphone.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Saturday, September 19, 2015

Belum ada komentar untuk "Di cina donor sperma bisa dapat iPhone"

Post a Comment

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih