Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Malware targetkan para pemain poker online

Pemain poker online yang ditargetkan oleh virus komputer yang mata-mata pada kartu virtual mereka.
Malware targetkan para pemain poker online

Perangkat lunak ini berbagi kartu dengan pencipta virus yang kemudian bergabung dengan permainan yang sama dan mencoba untuk bulu korban.
Malware licik telah ditemukan bersembunyi di software yang dirancang untuk membantu penggemar poker bermain lebih baik, kata perusahaan keamanan yang menemukan itu.
Perangkat lunak ini juga menargetkan informasi yang berguna lainnya pada komputer korban seperti nama login dan password.


Malware menargetkan pemain dari situs Pokerstars dan Full Tilt Poker, kata Robert Lipovsky, seorang peneliti keamanan di Eset, dalam blogpost.

Baca juga: Cara melaporkan penipuan online

Ketika menginfeksi mesin, perangkat lunak memonitor aktivitas PC dan muncul dalam hidup ketika korban telah login ke salah satu dari dua situs poker. Kemudian mulai mengambil screenshot dari aktivitas mereka dan kartu mereka ditangani. Screenshot kemudian dikirim ke penyerang.

Gambar menunjukkan sisi pemain telah ditangani serta ID pemain mereka. Ini, kata Eset, memungkinkan penyerang untuk mencari situs untuk pemain itu dan bergabung permainan mereka. Menggunakan informasi tentang tangan korban memberikan penyerang keuntungan yang signifikan.
"Kami tidak yakin apakah pelaku memainkan game secara manual atau dalam beberapa cara otomatis," tulis Mr Lipovsky.

Caranesia - Eset menemukan malware Windows bersembunyi di beberapa aplikasi file-sharing terkenal, utilitas PC serta beberapa kalkulator poker banyak digunakan dan database pemain.
Eset mengatakan spyware telah aktif selama beberapa bulan dan sebagian besar korban berada di Eropa Timur, terutama Rusia dan Ukraina.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita terkini dengan judul Malware targetkan para pemain poker online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2015/09/malware-targetkan-para-pemain-poker.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Saturday, September 19, 2015

Belum ada komentar untuk "Malware targetkan para pemain poker online"

Post a Comment

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih