Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Blackberry sindir Apple soal keamanan BlackBerry

Blackberry menyindir Apple yang kini tengah memperbaharui kenijakan privasi, ia mengunkapkan bahwa melakukan hal tersebut sejak lama, 20 tahun yang lalu.
Blackberry sindir Apple soal keamanan BlackBerry
Blackberry sindir Apple soal keamanan BlackBerry

Kami di BlackBerry sangat senang melihat Apple kini sangat serius dalam memperhatikan privasi Anda," tulis BlackBerry, menurutnya blackberry membuat ponsel paling aman sejak 20tahun lalu, Dan kini kami menamai ponsel baru kami dengan nama Priv, untuk menegaskan sejarah panjang BlackBerry dalam menghargai privasi pengguna," lanjut perusahaan asal Kanada tersebut.
Baca juga: Cara BBM di laptop dengan mudah

Pada laman tersebut blackberry memposting sebuah gambar "Blackberry priv" yang merupakan ponsel android buatan blackberry, dalam gambar tersebut menunjukan Blackberry priv sedang memuat laman miliki Apple, yang secara tidak langsung menyindir kebijakan Apple yang baru-baru ini dibuat yaitu soal privasi.

BlackBerry Priv memang tak sekadar ponsel Android dengan Google Play Store yang mempunyai keyboard slider andalan BlackBerry. Ponsel ini diposisikan oleh BlackBerry sebagai ponsel yang Android yang sangat aman. Selain aman, kabarnya Priv akan mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi. Baterai berkapasitas besar, dengan layar beresolusi 2.560x1.440 pixel alias QHD. Apakah ponsel ini akan sukses di pasaran? Jawabannya tentu harus menunggu sampai BlackBerry mulai menjual ponsel slider ini.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita terkini dengan judul Blackberry sindir Apple soal keamanan BlackBerry. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2015/10/blackberry-sindir-apple-soal-keamanan.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Saturday, October 3, 2015

Belum ada komentar untuk "Blackberry sindir Apple soal keamanan BlackBerry"

Post a Comment

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih