Find us on Google+

Go Budi Blog

Kumpulan Tips Trik News Artikel Menarik Dan Tutorial

Perilisan Android Marshmallow semakin dekat

Android 6.0 bergulir keluar sekarang untuk Nexus 5, 6, 7, 9 dan Nexus Player sebagai update OTA, meskipun Anda juga dapat menginstal profil pabrik. Versi baru dari Android juga akan tiba di ponsel flagship Nexus 5X dan Nexus 6P. Baca terus untuk lebih jelasnya.

Android Marshmallow sekarang lebih dekat dengan tanggal rilis dari sebelumnya, berkat namanya baru resmi, acara pers resmi dan sebuah perkumpulan fitur baru dikonfirmasi untuk segala macam ponsel Google bertenaga.

Baterai perbaikan kehidupan, kontrol yang lebih besar app izin, dukungan standar untuk scanner sidik jari, kontrol volume yang lebih rinci, dukungan USB-C dan Google baru Sekarang fitur adalah bagian dari campuran yang membuat ini upgrade menarik untuk pengguna - tetapi telepon Anda benar-benar akan untuk mendapatkan?

Ini sekarang dikenal sebagai Android Marshmallow setelah internal yang disebut Android Macadamia Nut Cookie, dan itu baik di jalan untuk meluncurkan, dengan "s'more" bertema 29 September acara peluncuran, menurut Google.

Tapi ingat bahwa ketika Android Marshmallow tidak memulai Anda tidak akan selalu memiliki akses cepat ke sana, karena itu ke produsen perangkat dan, di beberapa negara seperti Amerika Serikat, operator untuk menghabiskan waktu dengan software baru sebelum merendamnya ponsel dan tablet mereka dengan saya t.

Jika Anda menggunakan perangkat Nexus Anda kemungkinan besar untuk mendapatkan update pertama dan beberapa produsen lain seperti Motorola juga pandai mengirimkan update mereka cepat.

Untuk membuat peluncuran kurang dari misteri inilah yang terbaru - informasi dan terus diperbarui - ketika Android Marshmallow kemungkinan untuk mendarat di berbagai perangkat di luar sana.

Google Nexus dan

Perangkat Nexus Google secara alami akan menjadi yang pertama untuk mendapatkan Android Marshmallow. Salah satu poin terbesar mereka jual adalah update cepat dan versi saham Android.

Yang mengatakan, berharap Google untuk meluncurkan Nexus 5 tahun 2015 dan Nexus 6 2015 untuk menampilkan ini "Android M" update. Setelah semua, mereka adalah referensi Model ponsel, dan ada banyak rumor untuk mendukung LG dan Huawei berada di balik perangkat tahun ini. Sehingga diharapkan perangkat Nexus baru tahun ini untuk kapal dengan itu.

Nexus 6
Tidak semua perangkat Nexus yang ada akan melihat update pada hari pertama, tetapi preview pengembang tersedia sekarang untuk Nexus 5 2013, Nexus 6 2014, Nexus 9 tablet dan Nexus Pemain set-top box, menunjukkan mereka semua akan mendapatkan update segera setelah Android M gulungan keluar.

Namun, perangkat Nexus sebelumnya mungkin tidak mendapatkan update sama sekali. Sudah dikabarkan bahwa Google akan melembagakan jaminan pembaruan dua tahun dengan Android M dan bahwa hal itu akan diterapkan secara retrospektif, yang berarti bahwa sementara Nexus 5 akan mendapatkan update, Nexus tua 4, kedua versi dari Nexus 7, Nexus 10 dan apa pun yang lebih tua mungkin masih tidak akan.

Semua harapan tidak hilang. Kami juga mendengar pemaparan dari rumor bahwa Nexus 4, 7 dan 10 akan mendapatkan Android Marshmallow. Ini smidgen harapan berasal dari potongan kode yang ditemukan di file update perangkat yang lebih tua yang direferensikan "Android M."

Kasus ditutup? Tidak cukup, seperti yang ditemukan dalam kode yang akan didorong untuk semua perangkat Nexus, terlepas dari apakah atau tidak mereka mendapatkan Android Marshmallow. Ini berarti jika Anda memiliki Nexus 4, Nexus 7 atau Nexus 10, kita tidak akan mendapatkan harapan kita mendapatkan Android Marshmallow dulu.

Samsung

Samsung melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk mendapatkan Android Lollipop untuk ponsel yang cepat, jadi kami harapkan untuk melihatnya mulai muncul di handset besar seperti Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 Ujung dan Samsung Galaxy Note 4 tak lama setelah peluncuran.

Ternyata bahwa ponsel terbaru perusahaan, Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Ujung +, tidak pengiriman dengan Android Marshmallow, setelah semua. Sehingga diharapkan phablets ini berada di baris untuk update, juga.

Galaxy S6
Samsung Galaxy Alpha dan perangkat andalannya tua seperti Samsung Galaxy S5 akan mendapatkan update Android Marshmallow juga, meskipun mereka mungkin harus menunggu sedikit lebih lama.

Apa pun lebih tua dari Samsung Galaxy S5 sedikit lebih di udara untuk jika atau ketika mereka akan mendapatkan Android Marshmallow, tapi itu kemungkinan jauh yang orang-orang seperti Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy Note 3 akan mendapatkannya.

Kedua ponsel mantan high-end tersebut diperbarui untuk Android Lollipop, meskipun mereka berdua akan berusia lebih dari dua tahun pada saat Android Marshmallow tiba, jadi kami tidak akan menahan nafas kami.

Adapun tablet, kisaran Samsung Galaxy Tab S telah diperbarui untuk Android 5.0 dan cukup baru-baru ini bahwa kita harapkan update Android Marshmallow. Galaxy Note 12.2 Pro juga bisa mendapatkan update juga, tapi kami tidak optimis tentang kemungkinan paling sabak Samsung lainnya.

Samsung Galaxy Note 10.1 (2014) masih di Android KitKat misalnya, meskipun relatif baru. Ada kemungkinan bahwa itu hanya akan melewatkan Lollipop dan bergerak langsung ke Android Marshmallow tapi tidak ada yang menunjukkan bahwa yang terjadi.

HTC

Jeff Gordon, Global Senior online Communications Manager HTC, telah dikonfirmasi di Twitter bahwa Android Marshmallow akan datang ke HTC One M9 dan HTC One M9 Plus.

Itu tidak terlalu mengejutkan tetapi ia juga mengatakan bahwa lebih banyak perangkat akan diumumkan segera, sehingga menantikan.

HTC One M9
Tidak ada kerangka waktu yang diberikan, tapi HTC mulai menggelar Android Lollipop untuk flagships dalam waktu 90 hari dari kedatangannya, sehingga kami bisa baik berada di untuk jangka waktu yang sama di sini, dalam hal ini mungkin mulai tiba suatu waktu di Desember 2015.

Mo Versi, Wakil Presiden Manajemen Produk di HTC juga mengambil ke Twitter untuk mengkonfirmasi bahwa HTC One M8 akan mendapatkan update Android Marshmallow.

Kami harapkan kebanyakan ponsel yang dirilis oleh HTC dalam 18-24 bulan terakhir akhirnya akan mendapatkan update, terutama yang tinggi dan mid-range.

Itu berarti HTC One m8s dan HTC Desire Eye kemungkinan untuk mendapatkannya antara lain. Kami tidak akan benar-benar menghitung HTC One Mini 2 keluar baik, meskipun itu belum mendapatkan Lollipop Android yang bukan pertanda baik.
Baca juga: Cara ambil uang di ATM BRI

Sebuah tanda tanya menggantung di atas HTC One M7 meskipun, karena sementara itu masih telepon yang besar itu juga berusia lebih dari dua tahun.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel menarik dengan judul Perilisan Android Marshmallow semakin dekat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://go-budi-blog.blogspot.com/2015/10/perilisan-android-marshmallow-semakin.html. Terima kasih!
Baca Juga Artikel Dibawah ini
Ditulis oleh: Budi Wahyono - Tuesday, October 6, 2015

Belum ada komentar untuk "Perilisan Android Marshmallow semakin dekat"

Post a Comment

Berkomentarlah kata-kata yang baik dan sopan,diharapkan untuk tidak mencantumkan link aktif pada komentar,terima kasih